Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Berharap Barcelona Jumpa Arsenal

By Oka Akhsan M. - Jumat, 7 Desember 2012 | 00:43 WIB
Cesc Fabregas (David Ramos/Getty Images)

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengaku sempat mengkhawatirkan kondisi Lionel Messi yang mengalami cedera saat bertemu Benfica, pada Kamis (6/12) dini hari WIB. Namun, pemain berusia 25 tahun itu merasa lega karena cedera yang dialami Messi ternyata tidak parah.

Lionel Messi mengalami cedera lutut dan harus ditandu keluar lapangan usai berbenturan dengan kiper Benfica, Artur Moraes. Beruntung, bintang asal Argentina itu hanya mengalami cedera ringan dan diprediksi sudah bisa diturunkan pada akhir pekan ini.

"Leo ingin bermain melawan Real Betis pada akhir pekan ini. Kami dan seluruh pecinta sepak bola di seluruh dunia pasti merasa lega karena ia baik-baik saja," kata Fabregas seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Kami sempat merasa khawatir karena Leo jarang mengalami cedera. Beruntung ia hanya mengalami cedera ringan. Messi adalah fondasi tim dan merupakan pemain terpenting bagi Barcelona," lanjut Barcelona.

Barcelona berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champion sebagai juara Grup. Jika boleh memilih, Fabregas ingin Blaugrana bertemu mantan timnya, Arsenal.

"Jika sudah sampai di tahap ini, semua tim merupakan lawan yang sulit. Namun, saya akan sangat senang jika kami bertemu Arsenal dan bertemu dengan semua orang yang saya kenal ketika bermain di sana. Itu akan menjadi laga yang spesial bagi saya," pungkas Fabregas.