Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Beri Hadiah Cincin Berlian Kepada Pemain

By Okie Prabhowo - Jumat, 7 Desember 2012 | 14:04 WIB
Cincin emas khusus untuk pemain Chelsea yang berjasa meraih trofi Champion musim lalu. (())

Mantan bintang Chelsea, Didier Drogba, menghadiri acara pemberian cincin bertahtakan berlian dan batu safir yang diselenggarakan di Hotel Harbour, Chelsea. Klub memberikan cinderamata super mahal tersebut kepada seluruh skuad yang ikut membela Chelsea hingga meraih trofi Liga Champion musim lalu.

Legenda Chelsea, Drogba, yang kini bermain untuk Shanghai Shenhua, kembali berkunjung ke Chelsea. Dia diundang untuk menghadiri malam pemberian hadiah kepada pasukan Chelsea yang telah berhasil meraih trofi Champion untuk pertama kalinya.

Pihak klub telah merancang secara khusus cincin emas dengan dihiasi berlian dan batu safir. Serta dituliskan pula nama dan nomor pemain bersamaan dengan hasil skor di final kontra Bayern Muenchen. Cincin mewah tersebut ditaksir bernilai 800 ribu pound atau sekitar 12 miliar rupiah.

Hadir dalam penghargaan tersebut, sang kapten John Terry yang menjalani larangan bermain saat partai final, Paulo Ferreira, Daniel Sturridge, Ryan Bertrand, David Luiz, Ashley Cole, dan Branislav Ivanovic.

"Saya sangat bangga dengan apa yang dicapai Chelsea malam itu dan ingin memberikan sesuatu yang dapat selalu diingat tim," kata Drogba.

Didier Drogba saat ini mengikuti sesi latihan The Blues demi meningkatkan performa di tim nasional Pantai Gading jelang kompetisi Piala Afrika. Drogba memang akan selalu menjadi legenda bagi Chelsea, untuk itu Terry menganggap Drogba adalah teman dan pemain yang patut dicintai.

"Drogba adalah pahlawan saya dan setiap orang di Chelsea mencintainya," kata Terry.

Seperti dilansir The Sun, Fernando Torres absen dalam acara tersebut karena sedang merayakan hari ulang tahun anak lelakinya. Juan Mata dan Petr Cech pun terlihat tidak hadir. Sementara mantan pelatih yang membawa The Blues untuk pertama kalinya merajai Eropa, Roberto Di Matteo juga tak terlihat.