Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Gambarkan Mourinho Sebagai Pelatih Ajaib

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 7 Desember 2012 | 14:33 WIB
Jose Mourinho dan Iker Casillas (Angel Martinez/Getty Images)

Rumor Jose Mourinho akan meninggalkan Real Madrid dianggap sebagai gangguan oleh para pemain Los Blancos. Sang kapten, Iker Casillas menyatakan tidak ingin The Special One pergi dari Santiago Bernabeu dan menggambarkan Mou sebagai pelatih ajaib.

Posisi Mourinho terancam setelah Real Madrid memiliki selisih 11 poin dengan Barcelona dan juga hanya menjadi runner up Grup D di ajang Liga Champion. Namun, Casillas tetap memuji Mourinho  sebagai pelatih luar biasa.

"Mourinho punya alasan untuk marah ketika kami tak bermain baik di lapangan. Kami telah dewasa dan dapat menyelesaikan itu dengan melakukan pembicaraan satu sama lain. Terlepas dari fakta bahwa dia adalah pelatih kami dan terkadang hanya fokus pada dirinya sebagai pribadi, saya bisa katakan Mourinho adalah pelatih ajaib," kata Casillas dilansir Sky Spotrs.

Lalu, Casillas berbicara mengenai masa depannya di Real Madrid. Kiper berusia 31 tahun itu telah mengatakan akan pensiun dari tim nasional Spanyol usai Piala Dunia 2014 dan menyelesaikan masa kontraknya bersama Los Blancos.

"Saya berniat untuk bermain sampai usia 35 atau 36, yaitu saat kontrak saya selesai bersama Real Madrid. Apakah saya bermain untuk klub lain? Jawabannya, tidak. Real Madrid adalah klub dan rumah saya."