Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Knicks Sukses Kalahkan Heat Lagi

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 7 Desember 2012 | 15:22 WIB
Raymond Felton (Bruce Bennett/Getty Images)

112 di American Airlines Arena, Jumat (7/12). Kekalahan ini sekaligus menghentikan rentetan kemenangan sang juara bertahan di kandang sendiri yang sudah berjalan di delapan pertandingan.

Seperti yang dilansir situs resmi NBA, sebelumnya Heat juga kalah telak dengan selisih sampai dua digit, 84-104 di Madison Square Garden pada November 2012. Dengan hasil dari kedua pertandingan tersebut, membuktikan New York Knicks terbukti masih terlalu tangguh buat Miami Heat.

Meski berakhir dengan kekalahan, Heat sempat membuktikan perlawanan pada kuarter kedua. Dengan mebuat skor tandingan imbang 53-53.

Memasuki jalannya kuarter ketiga Knicks menunjukkan perlawanan berarti dengan menambah 37 poin. Skor 90-80 untuk Knicks.

Dari kubu Knicks, point guard Raymond Felton jadi bintang dengan torehan 27 poin, empat rebound dan tujuh assist. Tyson Chandler menambahkan 13 poin dan pebasket veteran Jason Kidd membukukan 11 poin.

Catatan ini sekaligus menambah margin Knicks hingga 20 poin dari Heat untuk memenangi pertandingan. Sedangkan dari kubu Heat James tampil gemilang dengan membukukan double-double 31 poin, 10 rebound dan 9 assist.