Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Publik Madrid Tidak Menghargai Jasa Mourinho

By Jaka Sutisna - Jumat, 7 Desember 2012 | 19:26 WIB
Filippo Inzaghi dan Marco Materazzi (Claudio Villa/Getty Images)

Eks anak asuh Jose Mourinho saat masih menukangi Internazionale, Marco Materazzi berang dengan publik Real Madrid yang seolah tidak menghargai apa yang telah dipersembahkan Mou kepada klub ibukota Spanyol itu selama ini.

Saat ini Mourinho banyak menerima kritik tajam dan The Matric, julukan Materazzi merasa seharusnya mantan pelatih kesayangannya itu pantas mendapatkan penghormatan lebih mengingat apa yang telah diberikannya sejak datang ke El Real pada 2010.

Bersama Mou, musim lalu Madrid berhasil merebut gelar La Liga sekaligus menghentikan dominasi Barcelona selama tiga tahun beruntun. Namun, prestasi itu masih dianggap kurang bagi Madridistas.

"Saat ia pergi meninggalkan Spanyol orang akan menilai prestasi yang telah ia capai, seperti apa yang terjadi di Italia. Saya sering berbicara kepadanya dan saya tahu prioritasnya adalah menjuarai Liga Champion yang ke-10 untuk Real Madrid," terang Materazzi yang kini telah pensiun kepada Marca.

Mourinho telah mempersembahkan satu gelar juara La Liga 2011/12, Copa Del Rey 2010/11, dan Supercup Spanyol 2011/12 untuk Real Madrid.