Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Wesley Sneijder Bantah Suaminya Cedera

By Okie Prabhowo - Sabtu, 8 Desember 2012 | 07:46 WIB
Wesley Sneijder (Claudio Villa/Getty Images)

nya.

Situasi tegang sepertinya terus meningkat dan Wesley Sneijder memaksakan untuk tindakan pada jendela trsnfer Januari 2013. Sneijder bahkan sampai menulis di twitter kalau ia tidak dimasukkan dalam skuad saat melawan Neftci di Liga Europa, meski sudah dilarang pihak klub Internazionale.

Pengumuman resmi di situs klub menyatakan bahwa Sneijder melewatkan sesi latihan karena masalah betis dan perlu melakukan fisioterapi, Jumat (7/12). Absennya dalam latihan tersebut membuat ia dipastikan tidak diturunkan dalam laga melawan Napoli, sedangkan pelatih Andrea Stramaccioni pernah membuat pernyataan bahwa hanya dirinya yang berhak menentukan tentang kehadiran Sneijder di lapangan.

Yolanthe Cabau, istri Sneijder, tidak mau ambil diam setelah melihat kabar tentang suaminya tersebut. Ia pun langsung menanggapi para fan di akun twitter yang bertanya tentang kesehatan suaminya.

"Dia tidak cedera! Wesley baik-baik saja."

Ketika para suporter meminta istrinya untuk meyakinkan Sneijder untuk tidak meninggalkan I Nerazzurri, maka Yolanthe juga menanggapi.

"Percaya kepada saya, itu bukan masalah. Ia mencintai Inter. Kita lihat saja nanti."

Perseteruan antara Sneijder dengan Inter mencuat setelah ia menolak dipotong gajinya dari 6 juta euro menjadi 4 juta euro atau sekitar 49 miliar rupiah. Ia diproyeksi mendapat perpanjangan kontrak sampai 2016.