Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Diragukan Dapat Bermain

By Syamsul Arif - Sabtu, 8 Desember 2012 | 18:25 WIB
Marek Hamsik (Enrico Locci/Getty Images)

Pemain tengah Napoli, Marek Hamsik, diragukan akan dapat bermain di pertandingan melawan Internazionale, Senin (10/12) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Hamsik terpaksa absen di sesi latihan terakhir tim jelang laga itu karena menderita flu.

Internazionale akan menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-16. Sampai pekan ke-15, Internazionale berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 31 poin. Sedangkan Napoli berada tepat di atas Il Nerazzurri dengan koleksi 33 poin.

Marek Hamsik diperkirakan tidak akan diturunkan pada pertandingan itu karena ia terpaksa absen pada sesi latihan terakhir tim, Jumat (7/12) waktu setempat. Kondisi fisiknya masih akan terus dipantau oleh para dokter klub mengingat kehadiran Hamsik di lini tengah Il Partenopei sangat vital.

Ada kemungkinan Hamsik tidak akan dimasukkan ke dalam skuad yang berangkat ke Milan, mengingat musim dingin disertai salju yang sedang melanda Italia. Kondisi cuaca itu bahkan diperkirakan akan menjadi lebih buruk ketika pertandingan akan digelar.

Duel perebutan tempat kedua klasemen itu pun juga memiliki kemungkinan ditunda apabila salju yang turun telah melewati batas normal. Tak hanya pertandingan antara Internazionale-Napoli yang terancam oleh cuaca saat ini, laga lain antara Siena-Catania, Torino-Milan, dan Atalanta-Parma juga turut terancam.