Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hotspur Turut Minati Fabio Quagliarella

By Syamsul Arif - Sabtu, 8 Desember 2012 | 19:09 WIB
Fabio Quagliarella (Claudio Villa/Getty Images)

Salah satu klub London, Tottenham Hotspur, dikabarkan turut meminati pemain depan Juventus, Fabio Quagliarella. Tottenham akan bersaing dengan beberapa klub dari Rusia untuk mendapatkan tanda tangan Quaqliarella.

Fabio Quagliarella telam membela Juventus sejak musim 2010/12. Ia hijrah dari Napole dengan transfer senilai 15 juta Euro. Pemain berusia 29 tahun ini telah tampil di 52 pertandingan dengan mencetak 22 gol. Namun, masa depan sang pemain di Juventus Arena tengah diragukan. Hal itu disebabkan karena tindakan Quagliarella ketika digantikan oleh Sebastian Giovinco, pada laga melawan AC Milan, dinilai sebagai tindakan tercela dan menghina pelatih sementara Juventus, Angelo Alessio.

Seperti yang dilaporkan talkSPORT, pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas merupakan salah satu pengagum kemampuan Qualiarella. Ia ingin berusaha mendatangkan sang pemain pada jendela transfer Januari 2013 atau musim panas 2013. Namun, The Spurs harus bersiap menghadapi persaingan dari beberapa klub Rusia, seperi Zenit, Spartak Moskow, dan CSKA Moskow untuk mendapatkan jasa Quagliarella.