Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brad Friedel Tepis Ketertarikan Blackburn Rovers

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 8 Desember 2012 | 20:07 WIB
Brad Friedel (Shaun Botterill/Getty Images)

Brad Friedel mengaku betah berseragam Tottenham Hotspurs meski posisinya perlahan tergeser Hugo Lloris. Komentar ini pun seolah menggugurkan rumor terkait kepindahan Friedel ke mantan klubnya, Blackburn Rovers.

Ketertarikan Blackburn Rovers terhadap penjaga gawang berusia 41 tahun ini semakin santer menjelang dibukanya bursa transfer pada Januari 2013.

Bahkan klub yang kini menghuni Championship atau divisi dua Inggris ini kabarnya bakal menyodorkan kontrak sebagai pemain sekaligus merangkap pelatih pada penjaga gawang yang pernah membela Blackburn selama delapan tahun (2000-2008) ini.

"Saya tak bisa menjawab pertanyaan tentang kemungkinan transfer pada Januari. Ini semua hipotetis. Saat ini saya adalah pemain Tottenham dan sangat senang berada di sini," kata Friedel dikutip laman Skysports.

"Saya tidak tahu tentang minat Blackburn. Ketika saya sedang menjalani perawatan medis saya tengah berada di rumah pada malam Thanksgiving dengan keluarga saya. Apa yang terjadi antar klub sering kali tidak diketahui pemain. Pada akhir hari ini saya dikontrak untuk Tottenham dan. Sedang berkonsentrasi pada Tottenham," tegasnya.