Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suka Cita Fernando Torres Cetak Gol Lagi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 Desember 2012 | 05:48 WIB
Fernando Torres (Getty Images)

Fernando Torres mengaku sangat senang bisa kembali mencetak gol untuk Chelsea di Premier League. Ya, El Nino sukses menyumbang dua gol ketika mengalahkan Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (8/12) malam WIB.

Selain Torres, Juan Mata juga sukses melengkapi kemenangan 3-1 The Blues atas Sunderland. Kemenangan tersebut merupakan raihan tiga angka pertama The Blues sejak ditangani Rafael Benitez menggantikan Roberto Di Matteo.

Torres memang sudah cukup lama tidak menambah pundi-pundi golnya di Premier League. Pada Novermber 2012 Torres sama sekali tidak mampu menyumbang gol karena kali terakhir mencetak gol terjadi saat Chelsea menang atas Norwich City pada 6 Oktober.

"Sudah begitu lama rasanya tidak mencetak gol di Premier League. Akan tetapi, aku sudah mencetak beberapa gol pekan ini dan merasa sangat senang dapat memberikan kemenangan bagi tim," kata Torres seperti dikutip BBC.

"Kami bermain sedikit berbeda sekarang. Kami tidak banyak melakukan umpan pendek karena lebih bermain dengan umpan-umpan langsung ke depan. Kami juga lebih menyerang demi menciptakan peluang sebanyak-banyaknya," ujarnya.