Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Fernando Torres Awal Kebangkitan Chelsea

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 9 Desember 2012 | 06:59 WIB
Fernando Torres (Getty Images)

1 atas Sunderland, Sabtu (8/12). Hasil ini sekaligus menjadi bukti kebangkitan The Blues.

Pencapaian Fernando Torres dibuktikan dari dua gol yang ia ciptakan di pertandingan yang dihelat di di Stadium of Light. Benitez menilai pemain yang berjuluk El Nino itu adalah pemain yang tahu apa yang ia inginkan dan yang seharusnya ia lakukan.

“Tim ini bermain baik dan menciptakan beberapa peluang untuk Torres dalam mencetak gol. Torres adalah salah satu pemain, di mana dia tahu apa yang diinginkannya dan seluruh tim ini kenal dengan baik satu sama lain,” ungkap Benitez, seperti dilansir Soccerway.

“Khususnya pada babak pertama, kami menunjukkan karakter dan kualitas yang kami punya, kami selalu menciptakan banyak peluang dan Fernando bisa mencetak banyak gol."

"Ia memiliki kepercayaan diri dalam mengambil penalti. Kami memiliki tiga pengambil penalti dan situasi tersebut tergantung pada keadaan."

Pada pertandingan sebelumnya Fernando Torres juga sukses mengemas dua gol saat The Blues mengalahkan Nordsjaelland 6-1, Rabu (5/12). Tercatat dalam kurun waktu tiga hari ini, pemain yang berjuluk El Nino itu telah mengemas empat gol.