Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Besar Milan Untuk Dapatkan Wesley Sneijder

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 9 Desember 2012 | 08:44 WIB
Wesley Sneijder (Getty Images)

Wesley Sneijder tinggal menghitung hari besama Internazionale menyusul kepergiannya pada Januari 2013. Besar kemungkinan ini terjadi jika pihak I Nerazzuri tetap memotong gaji Sneijder.

Akan tetapi mungkin Sneijder akan bertahan di Milano jika istrinya Yolanthe Cabau tak ingin meninggalkan Kota Mode di Italia itu. Padahal klub telah memberikan ultimatum kontraknya. Yaitu antara pilihan tanda tangan kontrak baru dengan gaji diturunkan, atau tetap menjadi pemain cadangan.

Menurt Informasi dari Tuttosport, nasib gelandang serang Inter ini sebenarnya menjadi kabar baik bagi klub-klub peminatnya. Di anataranya, Klub Turki, Fenerbahce, duo Manchester dan PSG menjadi klub yang menantikan hengkangnya Sneijder dari Inter.

Namun sayang harapan klub-klub raksasa itu tinggal harapan. Yolanthe menegaskan takkan mau meninggalkan Kota Milan maupun Italia. Dengan kata lain, AC Milan yang menjadi favorit kuat mendapatkan Sneijder. Meski Milan harus berpikir panjang untuk mendapatkan pemain 28 tahun itu dengan kondisi krisis seperti sekarang ini.