Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Belum Pastikan Masa Depan di Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 9 Desember 2012 | 10:57 WIB
Jose Mourinho (Denis Doyle/Getty Images)

15 dan menjadi runner up Grup D di ajang Liga Champion.

Mourinho kali ini kerap dihubungkan segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, The Special One menolak untuk mengomentari kapan tepatnya dia akan pergi.

"Saya selalu katakan bahwa sepak bola bukanlah dunia yang mudah, terutama bagi pelatih. Sangat sulit menghabiskan waktu selama bertahun-tahun untuk klub yang sama. Saya adalah orang Portugal dan memiliki naluri untuk menjelajah, seorang penemu," kata pelatih yang telah bekerja di beberapa negara Eropa dan memenangkan liga berbeda.

"Spanyol, Inggris, Italia selanjutnya saya belum tahu akan masa depan petualangan saya. Yang saya tahu bahwa saya akan terus bekerja yang terbaik untuk tim, apapun yang terjadi."

Terakihr, Mourinho juga berkomentar mengenai hubungannya dengan para pemain dan metode yang diterapkan untuk Los Blancos.

"Saya selalu menjaga hubungan baik dengan mereka. Namun, ada 22 hingga 25 pemain dalam skuad dan saya hanya butuh 11 orang untuk bermain. Saya berupaya untuk jujur dan menghormati setiap pemain dengan cara yang sama. Saya sedang berusaha membuat kerja terbaik dalam skuad ini dari nama pertama hingga kiper lapis tiga."