Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Senang dengan Performa PSG

By Jaka Sutisna - Minggu, 9 Desember 2012 | 17:46 WIB
Carlo Ancelotti (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

0) Paris Saint-Germain atas Evian Thonon Gaillard di Parc Des Princes pada pekan 16 Ligue 1, Sabtu (8/12), membuat Carlo Ancelotti semringah.

Don carletto senang dengan permainan anak asuhnya. Menurut mantan pelatih Juventus, AC Milan, dan Chelsea itu, PSG telah mampu mengaplikasikan performa apik di Liga Champion ke laga domestik.

Kemenangan ini juga sekaligus menjadi sinyal kebangkitan Les Parisiens mengingat tim milik Saudagar Qatar tersebut baru saja tertimpa momen buruk pekan lalu usai tersingkir di Piala Prancis akibat kalah adu penalti kontra Saint-Etienne dan takluk 1-2 dari Nice di pekan ke 15 Ligue 1.

"Senang rasanya melihat tim mampu meneruskan kemenangan usai mengalahkan Porto di Liga Champion. Para pemain sudah menunjukkan sikap yang bagus dan bekerja keras," ujar Ancelotti.

"Kami antusias karena setelah melewati beberapa momen sulit, kami menjadi lebih kuat. Para pemain bermain dengan bagus," pujinya.

"Kunci pertandingan ini adalah kami mampu bermain seperti kala manggung di LC. Kami menekan sejak awal. Setelah gol pertama semuanya menjadi mudah," tandas pelatih berusia 53 tahun tersebut.