Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomez Sebut Kemenangan atas Augsburg Vital

By Jaka Sutisna - Minggu, 9 Desember 2012 | 17:56 WIB
Mario Gomez (Victor Fraile/Getty Images)

0 dari Augsburg di SGL Arena pada Spieltag 16, Sabtu (8/12), merupakan kemenangan yang penting dan bisa menjadi momen kunci dalam usaha merebut gelar juara Bundesliga 2012/13.

Gomez menyumbang satu gol dalam kemenangan atas tim asuhan Markus Weinzierl tersebut pada menit ke-63', tepat dua menit berselang usai masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Mario Mandzukic.

Golnya itu menggandakan keunggulan FC Hoolywood yang sebelumnya telah unggul 1-0 melalui gol yang disumbang Thomas Muller via titik putih (40'). Meski menang menyakinkan, Gomez tetap memuji perlawanan yang disuguhkan Augsburg.

"Augsburg memang berada di papan bawah dan baru mempunyai delapan poin. Tapi, bukan berarti mereka tim yang buruk dan mudah dikalahkan. Pada musim lalu kami beberapa kali tersandung menghadapi tim seperti Ausburg," ujar Gomez dikutip dari Soccerway.

"Mereka sebenarnya tim yang bagus dan menampilkan permainan yang baik saat melawan kami. Mereka mampu menekan kami dari awal, tapi kami bermain dengan gigih dan berhasil unggul lebih dahulu sehingga membuat mereka kesulitan mengembangkan permainan," urai pemain berusia 27 tahun ini.

"Kemenangan ini sangat penting dalam usaha merebut gelar juara Bundesliga. Kami berharap permainan kami akan semakin membaik di pekan-pekan mendatang," pungkas Gomez.