Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Kurang Puas dengan Performa Balotelli

By Adil Pradipta - Senin, 10 Desember 2012 | 08:30 WIB
Mario Balotelli dan Roberto Mancini (Daily Mail)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, merasa kurang puas dengan performa Mario Balotelli saat melakoni duel kontra Manchester United, Minggu (9/12) malam WIB. Ia pun meminta anak asuhnya itu untuk mulai merenung dan memikirkan masa depannya.

Mario Balotelli diturunkan sebagai starter saat City menjamu United di Etihad Stadium. Setelah bermain kurang memuaskan, ia digantikan oleh Carlos Tevez pada pertangahan babak kedua.

Balotelli pun terlihat gusar setelah dirinya ditarik ke luar lapangan. Bomber bengal asal Italia itu langsung pergi ke ruang ganti dan baru kembali ke bangku cadangan menjelang pertandingan usai.

"Saya cinta Balotelli, tapi dia harus mulai memikirkan pekerjaannya," ucap Mancini seperti dilansir Daily Mail.

"Balotelli memiliki segalanya untuk bermain bagus, namun dia tidak bisa terus bermain seperti hari ini. Saya menginginkan sesuatu yang lebih dari dia."

"Saya sering melihat pemain dengan kualitas fantastis, tapi pada akhirnya mereka tidak menghasilkan apa-apa. Saya tak ingin Balotelli berakhir seperti itu. Hal tersebut buruk untuk dia," sambung Mancio.

Derby Manchester akhirnya ditutup dengan skor 3-2 untuk kemenangan United. Alhasil, kini Setan Merah tetap bercokol di puncak klasemen Premier League dan memimpin enam poin atas sang tetangga.