Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Indah Guarin Dan Permainan Apik Internazionale

By Krisna Octavianus - Senin, 10 Desember 2012 | 17:13 WIB
Fredy Guarin saat merayakan gol ke gawang Napoli. (Claudio Villa/Getty Images)

Gelandang Internazionale asal Kolombia, Fredy Guarin, mengungkapkan dirinya senang bisa cetak gol indah kontra Napoli dan menyatakan bahwa tiga poin yang diraih adalah hal yang sangat penting bagi La Beneamata.

Bermain di kandang sendiri, Inter berhasil mempecundangi Napoli dengan skor 2-1. Guarin berhasil membuka pesta I Nerazzuri degan gol indahnya di menit 8'. Kemenangan ini membawa anak asuh Andrea Stramaccioni naik ke peringkat dua menggeser I Partenopei.

"Itu adalah kinerja yang baik, gol saya penting tapi yang terbaik adalah cara kami bermain sebagai tim," ujar Guarin kepada SkySports Italia.

"Setiap pertandingan berbeda, tetapi kami harus berpikir bahwa semua lawan sama. Kami mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dengan sangat baik."

"Tendangan pojok yang terlatih? Itu adalah gol yang datang dari pelatih Stramaccioni. Kami sudah melatih sebelumnya," Guarin menambahkan.

Inter sekarang berada di peringkat kedua, berjarak empat poin dari sang pemimpin klasemen Serie A, Juventus.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/yNe1IpkMTU4" type="application/x-shockwave-flash"> </object>