Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Pastore Enggan Tinggalkan PSG

By Syamsul Arif - Senin, 10 Desember 2012 | 19:31 WIB
Javier Pastore (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Germain, Javier Pastore, menepis rumor yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Italia dan membela salah satu klub asal Milan, Internazionale atau AC Milan. Namun, Pastore menyatakan rasa hormat karena telah diminati oleh dua klub raksasa Italia itu.

Javier Pastore terus dikabarkan akan hijrah dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer Januari 2013. Ia dinilai mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Prancis sejak kepindahan dari Palermo pada Agustus 2011 dengan transfer sekitar 43 juta Euro. Ia pun dilaporkan kembali ke Italia karena dua klub asal Milan telah menunjukkan minat untuk menggunakan jasanya pada Januari 2013.

Namun, Pastore menepis rumor yang tengah beredar itu.

"Memang menyenangkan ketika mengetahui saya diminati oleh klub-klub seperti Internazionale dan AC Milan," kata Pastore kepada Football Italia.

"Saya sudah mendengar semua rumor itu, tetapi saya bahagia berada di Paris. Saya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan PSG."

"Penampilan saya yang kurang maksimal akan mendorong saya untuk melakukan yang lebih baik lagi, bukan membuat saya pergi dari sini."