Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hugo Campagnaro Akan Hijrah ke Internazionale

By Syamsul Arif - Senin, 10 Desember 2012 | 20:33 WIB
Hugo Campagnaro (Marco Luzzani/Getty Images)

Pemain belakang Napoli, Hugo Campagnaro, dikabarkan akan meninggalkan San Paolo pada akhir musim 2012/13 dengan status pemain bebas transfer. Campagnaro akan menyetujui penawaran yang datang dari Internazionale pada Januari 2013.

Masa depan Hugo Campagnaro di Napoli memang tengah diragukan, karena kontrak Campagnaro di San Paolo akan berakhir pada Juni 2013. Apabila perundingan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain belum selesai pada Januari 2013, maka Campagnaro diperbolehkan melakukan perundingan langsung dengan klub lain yang menaruh minat kepadanya.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport, Campagnaro dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran dari Internazionale dan akan menyetujui penawaran itu pada Januari 2013. Ia akan hijrah ke Il Nerazzurri setelah kontrak di Il Partenopei berakhir.

Pemain asal Argentina ini telah membela Napoli sejak musim 2009/10. Ia telah tampil di 72 pertandingan dengan mencetak tiga gol. Pada musim 2012/13, Campagnaro telah tampil di 13 pertandingan Serie A.