Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tidak Akan Datangkan Sneijder dan De Rossi

By Syamsul Arif - Senin, 10 Desember 2012 | 21:57 WIB
Daniele de Rossi dan Wesley Sneijder (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Germain, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa klub tidak memiliki rencana untuk mendatangkan Wesley Sneijder dan Daniele De Rossi pada jendela transfer Januari 2013. Bahkan Ancelotti mengungkapkan klub belum melakukan pembicaraan dengan kedua pemain untuk mewujudkan proses transfer.

Wesley Sneijder dikabarkan akan meninggalkan Internazionale menyusul mandeknya proses negosiasi kontak baru sang pemain dengan kubu Il Nerazzurri. Sedangkan masa depan Daniele De Rossi tengah diragukan karena ia dinilai gagal beradaptasi dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan pelatih Zdenek Zeman. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berada di posisi yang paling depan untuk mendapatkan jasa kedua pemain pada jendela transfer Januari 2013.

Namun, rumor itu segera ditepis Carlo Ancelotti. Ia menyatakan bahwa klub tidak memiliki rencana untuk mendatangkan Sneijder dan De Rossi pada Januari nanti.

"Sneijder dan De Rossi tidak akan datang. Strategi PSG di jendela transfer telah sangat jelas. Satu-satunya pemain baru pada Januari adalah Lucas Moura," kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

"Sneijder memiliki kemampuan untuk dapat bermain di semua klub di dunia. Namun, hal itu tidak berarti bahwa ia akan datang ke sini. Bahkan kami belum berbicara dengan pihak sang pemain."

"Yang pasti dia tidak akan datang. Begitu juga sikap kami terhadap kedatangan Daniele De Rossi."