Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Ingin Juara Dunia Bersama Chelsea

By Oka Akhsan M. - Selasa, 11 Desember 2012 | 01:50 WIB
Fernando Torres (Matthew Lewis/Getty Images)

Striker Chelsea, Fernando Torres, menyatakan Piala Dunia Antar Klub merupakan kompetisi yang penting untuk dimenangi. Pemain berjuluk El Nino itu berharap bisa membawa The Blues menjadi klub terbaik dunia, sama seperti apa yang telah dilakukan bersama tim nasional Spanyol.

Piala Dunia Antar Klub sering dipandang sebelah mata oleh beberapa pihak. Namun, tidak demikian bagi Fernando Torres. Pemain berusia 28 tahun itu menganggap turnamen yang akan digelar di Jepang itu sangat penting dan bertekad untuk tampil sebaik mungkin.

"Ini adalah Piala Dunia untuk klub, bagaimana mungkin beberapa pihak menganggap sebelah mata turnamen ini? Kalian bisa melihat fan di Amerika Selatan. David Luiz memperlihatkan bagaimana fan Corinthians memberi dukungan kepada timnya saat akan berangkat ke Jepang. Jadi jelas turnamen ini sangat penting," kata Torres kepada situs resmi klub.

"Mungkin banyak yang tidak peduli dengan turnamen ini di Eropa, namun tidak demikian bagi saya. Saya datang untuk menjadi juara dunia, bukan berlibur! Saya senang Chelsea bisa ikut serta. Semoga kekecewaan ketika gagal meraih Piala Super Eropa tidak terulang," pungkas Torres.