Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Punya Kesibukan Baru Di Dunia Musik

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Desember 2012 | 03:59 WIB
Vincent Kompany (Getty Images)

rekannya sibuk mempersiapkan derby akbar melawan Manchester United, sang kapten Manchester City, Vincent Kompany justru punya kesibukan baru.

Bek asal Belgia ini bekerja sama dengan produser Klaas Gaublomme untuk mempromosikan sejumlah pemusik berbakat. Hal itu diutarakan Gaublomme seperti dikutip dari The Sun, kemarin. "Vincent telah melakukannya, dari seorang pesepak bola jalanan, ia kini telah beralih ke level yang tertinggi," ujarnya.

Dipaparkan, Vincent punya bakat untuk mengelola para orang-orang berbakat. "Kini, dengan pengetahuan dan pengalamannya, ia telah menjadi orang yang tepat untuk menangani para pemusik berbakat itu," katanya.

Klaas Gaublomme mengatakan, ide untuk membikin label musik tersebut tercetus saat mereka bersama-sama pergi ke Kongo. "Saat itu, kita menjadi duta pengumpulan sumbangan untuk anak-anak tak mampu," tuturnya

Kompany yang merupakan teman dekat pentolan grup band Oasis, Noel dan Liam Gallagher ini sampai sekarang masih belum memberi nama pada labelnya. Kendati demikian, ia telah merekrut penyanyi, dan pencipta lagu, Jasper Erkens, dan rapper perempuan, Coely. Mungkinkah nama labelnya nanti adalah Manchester City? Siapa tahu?

Laporan Tribunnews/Deny Budiman