Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Bersikeras Tak Akan Jual Balotelli

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Desember 2012 | 07:50 WIB
Mario Balotelli dan Roberto Mancini. (Daily Mail)

Roberto Mancini bersikeras tak akan menjual Mario Balotelli pada jendela transfer Januari mendatang, meskipun keduanya sering terlibat perseteruan. Ia yakin bomber asal Itallia itu masih bisa berkembang di Manchester City.

Hubungan Roberto Mancini dan Mario Balotelli kembali memanas usai kejadian di laga derby melawan Manchester United, Minggu (9/12). Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium itu, Super Mario terlihat geram karena digantikan oleh Carlos Tevez pada babak kedua.

Meski demikian, Mancini masih bisa bersabar menghadapi tingkah Balotelli. Ia akan tetap menunggu si pemain hingga menemukan kemampuan terbaiknya.

"Kami menunggu Balotelli sadar dengan talenta yang dimilikinya. Itulah alasan mengapa dia tidak dijual," kata Mancini seperti dilansir Daily Mail.

Lantaran Balotelli kerap diisukan bakal pergi dari The Citizens, sejumlah klub Serie A langsung bersiap melayangkan penawaran. Sebut saja Juventus, AC Milan, dan Internazionale. Ada pula tawaran dari klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.