Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Owen Siap Bertanding Melawan Everton

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 11 Desember 2012 | 22:46 WIB
Michael Owen (Clive Rose/Getty Images)

Penyerang Stoke City, Michael Owen, siap diturunkan saat The Potters menjamu Everton di Britannia Stadium pada Sabtu (15/12). Cedera inilah yang membuat Michael Owen terakhir kali berseragam Stoke pada 27 Oktober.

Pemain yang bergabung dengan Stoke City pada awal musim 2012/13 ini mengaku bakal memperjuangkan posisinya sebagai penyerang utama. Maklum, eks pemain Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United ini baru sembuh dari cedera paha.

Meski tercatat baru bermain sebanyak empat kali, itupun berstatus sebagai pemain pengganti, namun Owen mengaku telah berada pada kondisi fit.

"Saat ini semuanya tergantung pada saya untuk tetap fit dan bermain. Saya harus menunggu kesempatan, tapi mudah-mudahan saya dapat merebutnya kembali ketika kesempatan itu datang," tutur Michael Owen pada Sentinel.

"Saya punya masalah otot yang kemungkinan menimpa saya karena tak menjalani pra-musim. Tapi kendala itu telah pergi. Saya ingin melihat ke depan dan bermain dalam beberapa pertandingan. Saya hanya ingin menjadi bugar untuk jangka waktu lama dan menunjukkan pada fan apa yang dapat saya perbuat di sini," tambah pemain berusia 32 tahun ini.