Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Berharap Atletico Taklukkan Barcelona

By Adil Pradipta - Rabu, 12 Desember 2012 | 00:19 WIB
Iker Casillas (Denis Doyle/Getty Images)

Mustahil rasanya seorang kapten Real Madrid seperti Iker Casillas mendukung sang rival sekota, Atletico Madrid. Namun, itulah yang terjadi jelang jornada 16 La Liga. Casillas berharap Los Rojiblancos mampu meraih kemenangan saat bertandang ke markas Barcelona pada akhir pekan ini.

Real Madrid saat ini masih tertahan di posisi ketiga, tertinggal lima poin dari Atletico Madrid dan 11 poin dari Barcelona yang menguasai puncak klasemen. Los Blancos tentu berharap Los Colchoneros mampu membuat kejutan di Camp Nou agar selisih poin mereka dengan Blaugrana bisa terpangkas.

"Sejujurnya saya ingin kedua tim menelan kekalahan karena mereka berada di atas kami di klasemen. Namun, itu tidak mungkin. Secara personal, saya lebih menginginkan Barcelona yang kehilangan poin," kata Casillas seperti dikutip dari laman Football-Espana.

Casillas juga menjelaskan hubungannya dengan bintang Los Merengues, Cristiano Ronaldo. Ia mengaku tidak memiliki masalah dengan pemain asal Portugal itu seraya membantah rumor yang menyebut terjadi perselisihan di antara mereka.

"Apakah saya merayakan gol atau tidak sama sekali tak berhubungan dengan Cristiano. Jika hal baik terjadi pada Cristiano, maka itu secara tidak langsung akan berimbas positif kepada Real Madrid," pungkas Casillas.