Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad Real Madrid Kontra Celta Vigo

By Randy Wirawan - Rabu, 12 Desember 2012 | 03:30 WIB
Fabio Coentrao (David Ramos/Getty Images)

Krisis bek kiri masih menghantui Real Madrid jelang laga melawan Celta Vigo di babak 16 besar Copa del Rey, pada Kamis (13/12) dini hari WIB. Pasalnya, entrenador Los Blancos, Jose Mourinho, memutuskan untuk menunda come back Fabio Coentrao yang belum pulih 100 persen dari cedera.

Fabio Coentrao sebenarnya telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah beristirahat selama sebulan akibat mengalami cedera paha. Namun, pemain asal Portugal itu masih belum masuk skuad Real Madrid kala menang 3-2 di kandang Real Valladolid pada akhir pekan lalu.

Mourinho ternyata masih belum mau memaksakan Coentrao untuk tampil pada tengah pekan ini. Ia kembali menyimpan Coentrao untuk mencegah sesuatu yang tak diinginkan sehingga bisa tampil di leg kedua.

Alvaro Arbelo, Nacho, Michael Essien, dan Jose Callejon menjadi beberapa nama yang disiapkan untuk menjadi bek kiri darurat. Sementara itu, Gonzalo Higuain juga masih absen karena masih menjalani pemulihan cedera hamstring.

Skuad Real Madrid kontra Celta Vigo:

Iker Casillas, Antonio Adan, Jesus Fernandez, Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Ricardo Carvalho, Alvaro Arbeloa, Nacho Fernandez, Sami Khedira, Kaka, Mesut Oezil, Xabi Alonso, Michael Essien, Luka Modric, Jose Callejon, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Alvaro Morata