Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zeman Puji Performa Daniele De Rossi dan Romagnoli

By Randy Wirawan - Rabu, 12 Desember 2012 | 08:13 WIB
Daniele De Rossi (Giuseppe Bellini/Getty Images)

0 di ajang Coppa Italia, Rabu (12/12) dini hari WIB. Zeman menyebut kedua pemain tersebut bermain baik.

"Alessio Romagnoli bermain baik dan saya yakin ia dapat melangkah lebih jauh. Saya berharap ia dapat membantu kami melewati musim ini karena memiliki kualitas yang hebat. Faktanya ia baru berusia 17 tahun itu tidak relevan," ujar Zdenek Zeman di Football Italia.

Daniele De Rossi kembali menjadi pilihan utama setelah laga derby. Ia dicadangkan dalam pertandingan melawan Fiorentina yang berkesudahan 4-2.

"De Rossi mengawalinya dengan baik, kemudian mulai agak kehilangan seperti pemain lainnya. Hanya itu yang bisa diharapkan mengingat ia belum bermain dalam sementara waktu," ucap Zeman.

Tiga gol Roma diciptakan Miralem Pjanic (21'), Osvaldo (31'), dan Destro (51'). Dengan kemenangan ini I Giallorossi akan bertemu pemenang antara Udinese dengan Fiorentina.

Susunan pemain:

AS Roma: Stekelenburg; Piris, Romagnoli, Burdisso, Balzaretti (Dodo 76'); Bradley, De Rossi, Pjanic; Destro (Marquinho 62'), Osvaldo, Lopez

Atalanta: Consigli; Raimondi, Lucchini, Matheu, Brivio; Schelotto, Cigarini (De Luca 46'), Cazzola, Moralez (Troisi 73'); Carmona, Denis (Parra 54')

Berikut cuplikan pertandingan Roma kontra Atalanta.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/sD3S9sCrLLQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>