Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Nash Ingin Segera Bantu Lakers

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Desember 2012 | 14:32 WIB
Steve Nash (Getty Images)

Steve Nash sudah gerah melihat hasil buruk yang diraih LA Lakers belakangan ini. Ia berharap bisa segera bermain dan membawa perubahan positif untuk timnya.

Sejak Steve Nash absen akibat mengalami cedera fibula pada November lalu, Lakers sudah menelan 13 kekalahan di sepanjang NBA musim 2012/13. Bahkan mereka menerima tiga kekalahan beruntun di tiga partai terakhir.

Nash tak ingin rentetan hasil buruk tersebut terus bertahan. Jika sudah pulih dari cedera dan kembali diizinkan bermain, Nash ingin segera berkontribusi untuk Lakers.

"Saya berharap bisa membuat perubahan. Saya pikir tim ini hampir melakukan hal yang baik pada diri mereka sendiri. Ini memang sulit," kata eks bintang Phoenix Suns itu di Nba.com.

"Orang-orang tidak punya banyak waktu untuk berlatih di bawah arahan pelatih Mike D'Antoni. Kami benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk bermain bersama dalam sebuah sistem baru dan kami sedang berusaha untuk melalui hal itu," imbuhnya.

Saat ini Lakers sedang tercecer di posisi ke-12 klasemen overall wilayah Barat. Jika posisi tersebut tak berubah hingga akhir musim reguler, maka mereka tidak bisa melaju ke babak play-off.