Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Jawaban untuk Masalah Lini Depan Juventus

By Syamsul Arif - Rabu, 12 Desember 2012 | 20:21 WIB
Marco Tardelli (Michael Steele/Getty Images)

Salah satu legenda Juventus, Marco Tardelli, menyatakan bahwa pemain depan Atletico Madrid, Radamel Falcao, merupakan jawaban untuk permasalaha lini depan yang tegah dialami Il Bianconeri. Tardelli juga menyebutkan Carlos tevez merupakan pemain sempurna untuk La vecchia Signora.

Asisten pelatih Republik Irlandia, Marco Tardelli, menyatakan bahwa Juventus harus berusaha mencari peluang untuk mendatangkan Radamel Falcao pada jendela transfer Januari 2013. Ia menilai Falcao merupakan jawaban dari permasalahan lini depan yang tengah dialami oleh Il Bianconeri.

"Saya akan bahagia apabila Juventus mendatangkan Falcao. Dia akan menjadi jawaban untuk permasalahan di lini depan," kata Tardelli kepada Gazzetta dello Sport.

"Namun, nilai transfer sebesar 60 juta Euro untuk memboyong Falcao tentu hal yang mustahil untuk saat ini."

"Maka saya pikir Carlos Tevez dan Sergio Aguero juga bagus untuk tim. Pemain dari Amerika Selatan dapat beradaptasi dengan baik di Italia dan keduanya akan cocok dengan gaya permainan Juve."

"Secara pribadi, saya pikir Tevez merupakan pemain sempurna untuk Il Bianconeri."

Marco Tardelli membela Juventus selama 10 musim, sejak 1975/76, dengan posisi sebagai pemain tengah. Ia telah tampil di 376 pertandingan dengan mencetak 52 gol/