Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres dan Michu Produktif, Del Bosque Senang

By Adil Pradipta - Kamis, 13 Desember 2012 | 01:02 WIB
Michu (Richard Heathcote/Getty Images)

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, mengaku sangat bahagia melihat Fernando Torres kembali tampil produktif. Arsitek berusia 61 tahun itu juga menyatakan akan mempertimbangkan untuk memanggil pemain Swansea yang sedang naik daun, Michu.

Meski demikian, Vicente del Bosque, juga merasa sedikit cemas melihat kondisi bomber Barcelona, David Villa. Pasalnya, pencetak gol terbanyak di tim nasional Spanyol itu terlihat sulit menembus tim utama Blaugrana pada musim ini.

"Saya sama sekali tidak mengerti apa yang sedang menimpa Villa. Namun, yang terpenting ia telah pulih dari cedera. Barcelona memainkan banyak pertandingan dan ia akan mendapat kesempatan. Semua keputusan ada di tangan Tito Vilanova," kata Del Bosque seperti dikutip dari Football-Espana.

"Torres mulai rutin mencetak gol sejak kedatangan Rafael Benitez di Chelsea. Aduriz, Negredo, Soldado, dan Iago Aspas juga terus mencetak gol. Michu? Saya telah mempertimbangkan untuk memasukkan namanya ke dalam skuad Spanyol," pungkas Del Bosque.