Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Tidak Akan Meninggalkan Barcelona

By Oka Akhsan M. - Kamis, 13 Desember 2012 | 01:23 WIB
Alexis Sanchez (Robert Marquardt/Getty Images)

Penyerang sayap Barcelona, Alexis Sanchez, ramai diberitakan akan segera meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Namun, semua rumor tersebut segera dibantah agen pemain asal Cili itu, Fernando Felicevich.

Alexis Sanchez selalu dihinggapi masalah cedera dan sulit menemukan konsistensi permainan sejak datang ke Camp Nou dari Udinese 18 bulan silam. Meski sempat disebut akan hengkang ke Premier League atau kembali ke Serie A, namun agen pemain berusia 23 tahun itu menegaskan kliennya tetap bertahan di Barcelona.

"Alexis Sanchez tidak akan meninggalkan Barcelona. Ia telah pulih dari cedera dan bermain cukup baik," kata Fernando Felicevich kepada todomercadoweb.es.

"Alexis siap bertahan di Barcelona. Ia tidak memiliki alasan untuk hengkang karena bermain untuk klub terbaik di dunia. Sebagai tambahan, di Barcelona ada sosok Lionel Messi. Alexis bisa mempelaji banyak hal darinya," pungkas Felicevich.

Performa Alexis pada musim ini belum bisa dibilang memuaskan. Ia telah tampil sembilan kali, namun belum menyumbang gol. Itu memperburuk catatan Alexis yang masih puasa mencetak gol di La Liga untuk Barcelona selama delapan bulan!