Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer, Messi Panutan Untuk Figur Orang Sukses

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 13 Desember 2012 | 07:35 WIB
Roger Federer saat konferensi pers di Argentina dalam ajang Del Potro. (Alejandro Pagni/Getty Images)

masing. Menurut Federer, Messi telah membuktikan bahwa orang baik akan jauh lebih sukses.

Petenis peringkat dua dunia, Roger Federer, menyatakan bahwa arogansi tidak dibutuhkan dalam merengkuh kesuksesan. Itulah yang dilihatnya dari sosok Lionel Messi. Menurut Federer, pemain asal Argentina itu membuktikan bahwa orang baik tak selalu tertinggal.

"Sikap Messi dan saya menunjukkan bahwa mebjadi seseorang yang baik, kami bisa meraih kesuksesan. Sejauh itu, kami dapat lebih menikmati hidup," kata Federe kepada Ole.

Petenis berpostur 185 cm ini juga menyatakan kesulitan dalam membandingakn prestasi dirinya dengan Lionel messi dan Diego Maradona. Namun, terlepas dari hal itu, Federer mengaku sangat senang dapat disejajarkan dengan Messi sebagai atlet berbakat.

"Tentu sulit untuk membandingakn saya, Messi, dan Maradona tetapi saya sungguh senang dapat disejajarkan dengan mereka. Maradona dengan pribadi dan prestasinya memiliki tempat terbaik dalam sejarah. Sementara saya dan Messi berada dalam situasi telah mencetak prestasi tetapi kami masih memiliki waktu untuk melakukan sesuatu yang lebih."