Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Kirim Tawaran Untuk Marcelo

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 13 Desember 2012 | 19:25 WIB
Marcelo Vieira (Getty Images)

Setelah diterpa oleh kabar mengenai kepindahan Ashley Cole di akhir musim nanti, Chelsea langsung bergegas mencari bek kiri penggantinya. Terpilihlah nama Marcelo sebagai sosok yang ideal untuk menjadi pengganti bek timnas Inggris tersebut.

Seperti dikabarkan oleh calciomercato.it, Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro atau sebesar 337 miliar rupiah untuk mendapatkan bek asal Brasil berumur 24 tahun tersebut. Marcelo memang menjadi salah satu bek andalan Real Madrid, namun belakangan ini, posisinya seringkali direbut oleh Fabio Coentrao.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub, namun seandainya Marcelo jadi datang ke Stamford Bridge, maka akan menambah banyak koleksi pemain The Blues yang berasal dari Brasil. Selain itu, Marcelo yang masih berusia muda memang sesuai dengan kemauan manajemen tim yang ingin mengisi skuad dengan para pemain muda.

Marcelo yang kini sedang mengalami cedera patah tulang metatarsal kaki, tetap saja menarik banyak perhatian dari klub lain untuk bisa memperoleh jasanya tersebut yang sudah kaya akan banyak pengalaman selama mengawal lini belakang Real Madrid.