Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Sangat Bahagia di Napoli

By Syamsul Arif - Kamis, 13 Desember 2012 | 21:08 WIB
Marek Hamsik (Claudio Villa/Getty Images)

Pemain tengah Napoli, Marek Hamsik, menegaskan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan San Paolo dalam waktu dekat ini. Hamsik juga menyatakan ia bahagia dengan kehidupan di Il Partenopei.

Marek Hamsik telah lama dikabarkan akan hijrah dari Napoli. Ia santer dihubungkan dengan klub kaya raya baru Prancis, Paris Saint-Germain. Namun, pemain yang berasal dari Slovakia ini menegaskan keinginan untuk tetap bertahan di San Paolo.

"Saya merasa sangat bahagia di Napoli. Saya senang dan puas dengan semua yang tengah berjalan di sini," kata Hamsik kepada Corriere dello Sport.

"Saya tidak pernah memikirkan kemungkinan untuk meninggalkan Napoli. Rumor-rumor yang menyebutkan saya dengan klub-klub lain itu tidak mempengaruhi pemikiran saya."

"Saya masih memiliki kontrak dengan Napoli. Tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan San Paolo. Klub masih terus berkembang dan kami telah bermain dengan bagus."

Kontrak Marek Hamsik di Napoli baru akan berakhir pada Juni 2016. Namun, sang pemain dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk memperpanjang masa bakti di San Paolo.