Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti Akan Bertahan Di PSG

By Syamsul Arif - Kamis, 13 Desember 2012 | 22:03 WIB
Marco Verratti (Valerio Pennicino/Getty Images)

Germain pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu sekaligus membantah rumor yang menyebutkan bahwa Verratti akan hijrah ke Internazionale.

Sebelumnya, Marco Verratti dikabarkan akan ditukar dengan Wesley Sneijder pada jendela transfer Januari 2013. Kubu Internazionale dan Paris Saint-Germain telah menyetujui rencana penukaran dua pemain itu. Namun, Donato Di Campli, selaku agen verratti, membantah rumor yang tengah beredar itu. Ia menyatakan bahwa Verratti pasti tetap berada di skuad PSG karena sang pemain merupakan pemain penting dalam proyek pengembangan klub.

"Rumor yang tengah beredar itu tidak benar. Berita itu hanya lah fantasi dari media," kata Di Campli kepada Radio Kiss Kiss.

"Marco bahagia di Paris, karena ia sangat dihargai dan benar-benar diinginkan oleh pelatih dan klub. Saya dapat meyakinkan anda bahwa tidak akan ada proses transfer mengenai dirinya."

"Ada banyak rumor yang tengah beredar, tetapi saya belum mendengarkan itu dan sepertinya tidak akan pernah. Marco akan bertahan di Paris karena ia merupakan pemain penting dalam sebuah proyek yang tengah dikembangkan klub. Saya dapat menjamin 100 persen bahwa Verratti akan tetap berada dalam rencana Carlo Ancelotti."