Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neven Subotic Akan Perpanjang Kontrak di Dortmund

By Syamsul Arif - Kamis, 13 Desember 2012 | 22:58 WIB
Neven Subotic (Denis Doyle/Getty Images)

Borussia Dortmund dilaporkan telah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk pemain belakang tim, Neven Subotic. Dortmund akan menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun kepada kubu Subotic.

Kontrak Neven Subotic di Borussia Dortmund baru akan berakhir pada Juni 2014. Namun, kubu Dortmund tidak ingin kehilangan pemain andalan di lini belaknganya itu. Die Borussen dikabarkan telah mempersiapkan penawaran kontrak baru kepada Subotic. Apabila sang pemain menyetujui penawaran kontrak yang diajukan kubu Dortmund, maka Subotic akan bertahan di Signal Iduna Park sampai Juni 2016.

Perihal mengenai penawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Dort'mund itu diungkapkan oleh salah satu Direktur Dortmund, Michael Zorc.

"Kami telah mengadakan pembicaraan dengan Neven. Kami memiliki niat untuk memperpanjang masa bakti Subotic di Dortmund," kata Zorc kepada Bild.

Pemain berusia 24 tahun ini telah membela Borussia Dortmund sejak musim 2008/09. Ia telah tampil di 169 pertandingan dengan mencetak 18 gol. Ia telah menjelma menjadi salah satu pilar penting di Signal Iduna Park. Ia juga telah mempersembahkan dua gelar Bundesliga dan satu Piala DFB-Pokal.