Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Adan Meminta Pemain Madrid Ubah Sikap

By Oka Akhsan M. - Jumat, 14 Desember 2012 | 00:36 WIB
Antonio Adan (Jasper Juinen/Getty Images)

Kiper Real Madrid, Antonio Adan, menyatakan tak ada yang perlu disalahkan dalam menyikapi kekalahan dari Celta Vigo di leg pertama 16 besar Copa del Rey, Kamis (13/12). Deputi Iker Casillas itu hanya meminta skuad Los Blancos untuk mengubah sikap di leg kedua jika ingin melaju ke perempat final.

Antonio Adan kebobolan dua gol di Stadion Balaidos sehingga Madrid kalah 1-2 dari Celta Vigo. Meski tak menyebut nama, entrenador Jose Mourinho menyatakan kekalahan Los Merengues disebabkan karena beberapa pemain tampil kurang serius. Namun, menurut Adan ini bukan saat yang tepat bagi Madrid untuk saling menyalahkan.

"Kami tidak boleh saling menyalahkan satu sama lain. Jika kami bermain dengan sikap seperti yang diperlihatkan di menit-menit akhir laga, mungkin hasil akhir akan berbeda. Kini kami harus bekerja lebih keras untuk mengejar defisit gol di leg kedua di Santiago Bernabeu," kata Adan seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Saya tidak terkejut dengan kekalahan ini karena Celta merupakan tim yang bagus. Peluang kami juga belum tertutup karena Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol tandang yang sangat penting. Kami harus tampil lebih fokus jika bermain di kandang lawan," pungkas Adan.