Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borussia Dortmund Ingin Bawa Pulang Nuri Sahin

By Randy Wirawan - Jumat, 14 Desember 2012 | 03:58 WIB
Nuri Sahin (kanan) (Clive Brunskill/Getty Images)

Borussia Dortmund dikabarkan ingin memboyong kembali gelandang Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Liverpool, Nuri Sahin. Namun, Die Borussen harus bersaing dengan The Reds yang juga berminat mempermanenkan status pemain asal Turki tersebut.

Nuri Sahin gagal menunjukkan performa terbaik di musim debutnya bersama Real Madrid akibat masalah cedera. Agar kembali bugar dan mendapat kesempatan bermain, Los Blancos kemudian memutuskan meminjamkan gelandang berusia 24 tahun itu ke Liverpool pada musim ini.

Liverpool tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan status Sahin secara otomatis pada akhir musim ini. Oleh karena itu, Sahin diprediksi akan kembali ke Santiago Bernabeu untuk menjalani musim 2013/14 bersama Madrid.

Namun, Los Blancos dikabarkan mulai berubah pikiran dan bersedia melepas Sahin pada musim panas 2013. Padahal, kontrak pemain kelahiran Jerman itu baru berakhir pada Juni 2017.

Menurut laporan Football-Espana, mantan klub Sahin, Borussia Dortmund, bersedia membawa pulang mantan pemain andalannya itu. Dortmund yakin pemain yang memberi mereka satu gelar Bundesliga itu akan kembali bersinar di Signal Iduna Park.