Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga ABL Disiarkan ESPN STAR Sports

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Desember 2012 | 14:25 WIB

off, ABL telah melakukan kontrak kerja sama dengan stasion televisi olah raga, ESPN STAR Sports.

Dalam perjanjian kerja sama yang baru. ESPN STAR Sports akan menyiarkan laga ABL dengan berbagai cara. Selain siaran langsung di televisi, ESPN STAR Sports juga akan live ABL melalui perangkat internet dan mobile seperti ESPN Player dan ESPN Mobile.

Waktu penayangan laga ABL juga akan disiarkan pada prime time yakni pada Jumat malam. "Kami melihat pada Jumat malam merupakan waktu yang tepat untuk seiaran ABL. Kami terkesan dengan keputusan ABL untuk terus bekerja sama dengan kami," kata Peter Hutton, Direktur Manager ESPN STAR Sports.

Pihak ESPN STAR Sports sangat yakin, dengan kontrak baru ini maka mereka akan semakin bersemangat untuk menyiarkan gairah bola basket Asia Tenggara ke seluruh dunia. Selain akan diadakan siaran langsung, perkembangan ABL juga akan diupdate dalam acara Sports Center, Score Tonight, dan ESPNEWS.

Pembukaan ABL akan berlangsung pada 11 Januari 2013. Dalam laga perdana akan mempertemukan dua tim finalis ABL musim 2012, antara Indonesia Warriors melawan tim Filipina, San Miguel Beerman.