Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerezo Minta Atletico Kalahkan Barcelona

By Jaka Sutisna - Jumat, 14 Desember 2012 | 22:28 WIB
Enrique Cerezo (Juan Naharro Gimenez/Getty Images)

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menargetkan timnya harus mengalahkan Barcelona saat kedua tim bersua di Camp Nou pada jornada 16 La Liga, Senin (17/12) dini hari WIB. Kemenangan atas El Barca dianggap Cerezo sebagai penebusan yang pas untuk kekalahan dari Real Madrid.

Kekalahan di El Derby Madrileno dari tetangga, Madrid, membuat selisih poin Atletic dengan Los Merengues menipis jadi hanya lima angka. Maka dari itu, Cerezo meminta timnya mendulang angka demi angka untuk menebus poin yang hilang.

"Dalam Derby kami kehilangan tiga poin. Dan sekarang kami harus menebusnya, bahkan dari tim sekelas Barcelona," ujar Cerezo.

Cerezo juga tak lupa mengomentari masa depan goleador andalan Los Colchoneros yang baru saja mendulang kuintet gol melawan Deportivo La Coruna, Radamel El Tigre Falcao, yang diisukan akan bergabung dengan tetangga paling dibenci, Los Galacticos. Namun, dengan dingin Cerezo membantahnya.

"Mudah saja menjawab rumor mengenai Falcao. Dia memiliki kontrak dengan klub dan ia terikat kepada kami sekarang," pungkas Cerezo.