Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Puji Casillas Sebagai Legenda

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Desember 2012 | 17:47 WIB
Florentino Perez dan Iker Casillas (Carlos Alvarez/Getty Images)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut Iker Casillas sebagai salah satu kapten terbesar yang pernah mengenakan seragam kebesaran El Real. Santo Iker, hingga kini telah mengoleksi 472 kali penampilan bersama tim ibu kota sejak melakukan debut pada 1999 dengan mempersembahkan lima gelar La Liga dan dua tropi Liga Champion.

Dalam sebuah acara amal yang diselenggarakan bersama BBVA, Yayasan Real Madrid, dan Casillas, Sang Presiden menyempatkan diri memberikan pujian kepada kiper berusia 31 tahun tersebut.

"Iker Casillas adalah legenda Madrid dan Spanyol. Dia merupakan salah satu kapten terbesar dalam sejarah klub," puji Perez.

"Dia telah menunjukkan bahwa dia seorang legenda, dia menikmati kesuksessannya, dan dia telah menjadi salah-satu elemen penting keberhasilan klub," tambahnya.

"Kami akan mendukung dia menggelar laga amal di Palacio de los Deportes pada 23 Desember," pungkas Perez.

Mendapat pujian dari Presiden klub membuat Casillas terhormat. Ia senang dengan dukungan yang diterima selama kariernya dan mengucapkan terima kasih kepada klub, BBVA, dan teman-teman yang dalam beberapa tahun terakhir selalu memberikan dukungan.