Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Semakin Dekat Datangkan Didier Drogba

By Syamsul Arif - Sabtu, 15 Desember 2012 | 16:49 WIB
Didier Drogba (PETER PARKS/GettyImages)

Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan kubu Shanghai Shenhua untuk proses transfer pemain depan Shanghai, Didier Drogba, pada jendela transfer Januari 2013.

Juventus memang telah menyatakan ketertarikan untuk memboyong Didier Drogba ke Juventus Arena pada Januari 2013. Mereka telah memulai langkah-langkah yang diperlukan untuk mewujudkan transfer itu. Tuttosport pun melaporkan bahwa kini Il Bianconeri telah selangkah lebih dekat untuk mendapatkan tanda tangan Drogba pada Januari 2013.

Pemain asal Pantai Gading itu pada awalnya menginginkan kontrak selama 2,5 tahun di Juventus. Sedangkan Il Bianconeri lebih mengingini peminjaman sang pemain selama enam bulan. Namun, Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memberi kontrak selama 18 bulan kepada Drogba.

Sementara perihal gaji sang pemain masih dibahas.Il Bianconeri telah menawarkan gaji sebesar empat juta Euro per musim. Nilai itu 60 persen lebih rendah dari gaji yang diterima Drogba di Shanghai. Namun, La Vecchia Signora telah mempersiapkan bonus besar kepada Drogba apabia klub berhasil menembus partai final Liga Champion.