Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M'Baye Niang Dedikasikan Gol untuk Para Pendukung

By Okie Prabhowo - Sabtu, 15 Desember 2012 | 18:50 WIB
M'Baye Babacar Niang (Clauido Vila/Getty Images)

Pemain muda AC Milan, M'Baye Niang, mendedikasikan gol pertamanya di Il Rosonerri untuk para pendukung. Niang juga terkesan dengan sambutan yang diberikan rekan setim setelah ia mencetak gol.

M'Baye Niang mencetak gol pertamanya untuk AC Milan pada laga melawan Reggina, Kamis (13/12) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, dalam lanjutan Coppa Italia 2012/13. Gol yang dicetak Niang itu membantu Il Rosonerri mengalahkan Reggina dengan skor 3-0.

Niang pun mendedikasikan gol yang dicetaknya itu kepada para pendukung klub.

"Saya harus berterima kasih kepada para pendukung. Saya mendedikasikan gol itu untuk mereka," kata Niang kepada Gazzetta dello Sport.

"Para pendukung terus menyemangati saya, bahkan sebelum saya memasuki lapangan. Sementara rekan setim benar-benar membuat saya terkesan dengan pelukan massal yang saya terima. Mereka turut merasa bahagia dengan gol yang saya cetak."

"Pada Sabtu lalu, Presiden Silvio Berlusconi telah berbicara dan menyemangati saya. Ia mengatakan bahwa ia sangat percaya dengan kemampuan saya dan itu telah berhasil mempengaruhi saya," tutup pemain berusia 17 tahun ini.