Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Berharap Milan Dapat Yakinkan Robinho

By Syamsul Arif - Sabtu, 15 Desember 2012 | 19:11 WIB
Silvio Berlusconi (Claudio Villa/Getty Images)

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, berharap dapat meyakinkan Robinho untuk dapat bertahan di San Siro. Berlusconi juga menyatakan bahwa klub tidak akan mencari pengganti Nigel De Jong pada jendela transfer Januari 2013.

Kabar mengenai akan hengkangnya Robinho dari AC Milan memang tengah berhembus kencang. Robinho diberitakan ingin kembali bermain di negara asalnya, Brasil. Eks klub sang pemain, Santos, pun telah menyatakan secara terbuka keinginan untuk membawa pulang Robinho. Santos juga telah melayangkan tawaran senilai 4-5 juta Euro untuk memboyong Robinho dari San Siro. Namun, Il Rosonerri telah menolak penawaran itu karena dinilai terlalu kecil.

Silvio Berlusconi pun berharap klub dapat meyakinkan Robinho untuk tetap bertahan di AC Milan. Ia juga menyatakan bahwa klub telah memiliki pengganti Nigel De JOng dari dalam tim, sehingga Il Rosonerri tidak akan mencari pengganti De Jong pada jendela transfer Januari 2013.

"Kami berharap dapat meyakinkan Robinho untuk tetap tinggal di sini. Dia membawa sukacita yang besar di ruang ganti dan kami sangat menyukainya. Dia memang merindukan Brazil, tetapi dia tidak dijual," kata Berlusconi kepada Sky Sport Italia.

"Cedera De jong merupakan suatu kekhawatiran yang nyata, tetapi kami telah memiliki penggantinya dari daftar pemain yang ada."