Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Florentino Perez Masih Mencintai Jose Mourinho

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 15 Desember 2012 | 22:25 WIB
Jose Mourinho (tengah) dan Florentino Perez (kiri) (Carlos Alvarez/Getty Images)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terus memberikan dukungan penuh kepada entrenador Jose Mourinho yang ramai diberitakan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Perez mengklaim Los Blancos memiliki pelatih terbaik di dunia dalam diri The Special One.

Rumor yang berkembang akhir-akhir ini menyebut Jose Mourinho akan hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2013. Dua klub kaya, Manchester City dan Paris Saint-Germain, menjadi kandidat kuat pelabuhan baru pelatih asal Portugal tersebut.

"Saya mencintai Jose Mourinho dan memercayai kemampuannya. Kami memiliki pelatih terbaik di dunia dengan rekam jejak yang impresif dan meninginkan kemenangan lebih dari yang lain. Saya sedih karena Mourinho harus menanggung banyak kritik dan hinaan yang melukai harga dirinya," kata Perez seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Kami akan membangun tim impian yang memainkan sepak bola indah dengan kemampuan mencetak banyak gol. Bagi Real Madrid, tak ada yang mustahil. Para pemain dan pelatih mengetahui hal itu," pungkas Perez.