Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Kembali Diperkuat Jovetic dan Ljajic

By Syamsul Arif - Sabtu, 15 Desember 2012 | 22:46 WIB
Stevan Jovetic dan Adem Ljajic (Marco Luzzani/Getty Images)

masing.

Fiorentina akan menjamu Siena di partai yang bertajuh Derby Tuscan, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-17. Sampai pekan ke-16, La Viola berada di peringkat enam klasemen dengan perolehan 29 poin. Sedangkan Siena terjerembab di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 11 poin.

Pada pertandingan itu, Fiorentina kembali dapjat diperkuat bintang andalan tin, Stevan Jovetic. Sang pemain telah absen membela La Viola sejak 4 November 2012 karena mengalami masalah otot dan lutut. Jovetic sepertinya akan dimainkan pada babak kedua pada partai Derbu Tuscan nanti.

Adem Ljajic juga dapat kembali memperkuat tim setelah absen selama tiga minggu. Ljajic absen karena mengalami cedera paha. Penjaga gawang utama tim, Emiliano Viviano, juga masuk ke dalam skuad, meskipun sempat mengalami masalah pinggul.

Berikut Daftar Pemain Fiorentina
Viviano, Neto, Lupatelli; Madrigali, Rodriguez, Roncaglia, Savic, Tomovic; Aquilani, Borja Valero, Cassani, Della Rocca, Fernandez, Llama, Migliaccio,  Pasqual, Pizarro, Romulo; El Hamdaoui,  Jovetic,  Ljajic, Seferovic, Toni