Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zeman Berharap Kepada Performa Miralem Pjanic

By Okie Prabhowo - Minggu, 16 Desember 2012 | 00:21 WIB
Miralem Pjanic (Getty Images)

17 Serie A, Minggu (16/12) dini hari WIB. Pelatih I Giallorossi, Zdenek Zeman, mengaku berharap kepada performa Miralem Pjanic.

Tiga pemain kunci AS Roma sudah pulih dari cedera dan masuk dalam skuad untuk menghadapi Chievo. Miralem Pjanic, Erik Lamela, dan Daniele De Rossi sudah siap dalam laga pada pekan ke-17 nanti. Zdenek Zeman pun akan memasang tiga pemain di lini depan, dengan Pjanic sebagai gelandang serang.

"Francesco Totti bermain untuk sekian tahun sebagai penyerang, sementara Pjanic juga menyerang dengan caranya sendiri. Dengan Pjanic sebagai gelandang serang, kami lebih seimbang. Ini karena ia membantu juga di lapangan tengah," ujar Zeman di Football Italia.

"Terdapat banyak pemain muda di Roma, tetapi bagi saya masa depan adalah di masa sekarang. Saya tidak pernah mengeluh tentang pemain. Mereka mencoba untuk mengikuti instruksi tetapi tidak mampu melakukan dengan sepenuhnya," lanjut Zeman.

Pablo Osvaldo juga masuk dalam skuad meski ia mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Atalanta di Coppa Italia. Hukuman kartu merah itu hanya berlaku di ajang Coppa Italia dan tidak berlaku di Serie A.