Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Espanyol, Mourinho Masukkan Nama Benzema

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 16 Desember 2012 | 09:47 WIB
Karim Benzema (Angel Martinez/Getty Images)

Meski Jose Mourinho ragu untuk memanggil Karim Benzema, tetapi striker asal Prancis itu dinyatakan masuk skuad Real Madrid di laga kontra Espanyol pada Senin (17/12) pukul 01.00 WIB di Santiago Bernabeu.

Benzema telah masuk dalam daftar pemain yang akan menghadapi Espanyol dini hari nanti. Benzema sempat diistirahatkan pada laga kontra Celta Vigo karena engkelnya terkilir. Sebelumnya The Special One sempat menyatakan tidak akan memanggil Benzema.

"Saya rasa Benzema tidak akan bermain karena dia tidak akan dalam keadaan fit," kata Mourinho.

Namun, kabar terakhir, Mourinho memutuskan untuk memasukkan nama mantan striker Lyon itu. Mourinho juga memuji pelatih baru Espnayol, Javier Aguirre.

"Espanyol mendapat pelatih yang cocok. Mereka selalu bermain atraktif dan memiliki kerja tim yang baik. Saya rasa Aguirre akan membangun fondasi kuat dan saya rasa mereka akan segera mendapat hal positif," kata Mourinho.

Skuad Real Madrid yang akan menghadapi Espanyol: Casillas, Adan, Jesus; Ramos, Pepe, Carvalho, Arbeloa, Coentrao, Nacho, Alonso, Khedira, Ozil, Essien, Modric, Callejon, Di Maria, Kaka, Ronaldo, Benzema, Morata.