Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Bergurau Datangkan Lionel Messi

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 16 Desember 2012 | 10:29 WIB
Arsene Wenger (Laurence Griffiths/Getty Images)

Arsenal kini terseok di papan tengah klasemen dengan menghuni posisi delapan klasemen sementara. Arsene Wenger pun kerap mendapat kritikan dari media. Di posisi terdesak, pelatih asal Prancis ini malah berguyon jika dirinya ingin memboyong bintang Barcelona, Lionel Messi.

Wenger mengaku saat ini skuadnya tengah goyah, di saat yang bersamaan dia menyatakan ingin mendatangkan Messi ke Emirates Stadium. Pasca kekalahan dari Bradford City di ajang Capital One Cup, Wenger mendapat banyak kritikan. Selain itu, musim ini merupakan sejarah terburuk The Gunners di awal kompetisi Premier League.

"Saya memiliki para pemain fantastis yang bersikapk kurang serius. Anda pikir para pemain tidak perduli mengenai kekalahan dari Bradford, itu salah. Mereka sangat perduli. Kami telah berusaha untuk membangun tim ini dan kita lihat saja di akhir kompetisi nanti," kata Wenger.

Namun, ditengah badai kritik, Wenger meminta para pendukung Arsenal untuk sabar karena mungkin saja pihak manajemen klub akan melakukan langkah besar di bursa transfer window Januari.

"Menurut Anda penandatangan apa yang terbesar? Kami akan membeli Lionel Messi pada Januari dan itu pasti akan mengejutkan kalian!"