Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Malam Kelahiran Anaknya, Balotelli Berkencan

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 16 Desember 2012 | 13:51 WIB
Mario Balotelli (VI-Images/Getty Images)

Kembali sensai ditebar oleh seorang Mario Balotelli. Pesepakbola bengal ini diberitakan tengah bersama pacar barunya, Fanny Robert Neguesha, di malam kelahiran putri pertama buah cinta hubungannya dengan model cantik asal Italia, Raffaella Fico.

Balotelli dikabarkan berkencan dengan seorang model majalah Vogue, Fanny. Model berusia 22 tahun itu dikabarkan datang dari Buressel, Belgia, menggunaan pesawat jet khusus untuk bertemu Super Mario di Manchester.

Sementara Fico melahirkan Pia, anak perempuannya hasil hubungan dengan Balotelli, di Italia, striker Man. City itu dan Fanny justru terlihat keluar dari sebuah bar di Manchester. Seorang sumber mengatakan sepasang kekasih itu baru bertemu dalam beberapa minggu terakhir.

"Fanny benar-benar menakjubkan dan Mario sangat menyukainya. Ya, Mario memang sedang bersama Fanny ketika anaknya dilahirkan. Mario sangat senang menjadi seorang ayah, begitu pula Fanny ikut bergembira dengan kabar tersebut. Namun, untuk sekarang Mario belum berencana menjenguk anak perempuannya dan juga Fico di Italia," kata seorang sumber dilansir The Sun.

Fanny juga terlihat menyaksikan pertandingan derby Manchester bersama adik perampuan Balotelli, Angel. Fanny yang berprofesi sebagai penyanyi, aktris, dan model itu pun mem-posting foto di akun Twiter saat dirinya berpose dengan mobil Bentley miliki Balotelli.